biarkan mereka mendekat

halo halo,,,
sudah seminggu nih nulis,,,
makasih buat tanggapan-tanggapannya ke inbox saya,,,

kita lanjutkan ya,,,
sekarang ke aktivitas yang kedua.

setelah sebelumnya membahas tentang meningkatkan keyakinan pada diri sendiri, sekarang waktunya meningkatkan kepercayaan pada orang lain.

CURHAT LAGI
Saya termasuk orang susah untuk dekat dengan orang lain. secara psikologis, saya selalu menjaga jarak, tidak ingin terlalu jauh terlibat dengan orang lain.
alasannya ada dua, pertama, saya takut kecewa. sehingga tidak pernah terlalu banyak berharap pada orang lain. kedua, saya tidak percaya diri bahwa orang lain akan menerima saya apa adanya kalau mereka tahu saya yang sebenarnya.
dan ternyata, ajaibnya, hal ini terlihat dari tulisan tangan saya.

TANDA PADA TULISAN TANGAN
aspek dalam tulisan tangan yang menandakan bahwa kita memiliki jarak psikologis dengan orang lain adalah spasi antar kata.
makin jauh jarak spasi kita, makin banyak jarak yang kita butuhkan dari orang lain.
contoh:



tentu saja jarak yang terlalu dekat juga bukan berarti baik. karena artinya orang itu adalah orang yang selalu butuh ditemani, tidak bisa bertindak tanpa ditemani, atau tanpa dukungan dan izin orang lain.

TUGASSSSS,,,
okey, jadi tugas teman-teman kali ini adalah perkecil jarak antar kata pada tulisan tangan Anda. sampai sekitar 1-2 huruf a normal yang Anda tulis.
jika Anda sedang punya sebel sama orang lain, ini kesempatan bagus. coba tulis sebuah surat untuk orang itu dengan mempersempit jarak antar katanya, dan rasakan sendiri bagaimana sulitnya, hehe
namun, jika Anda bisa, saat Anda bertemu dengan orang itu, saya yakin Anda akan lebih bisa berkomunikasi dengannya dan mengurangi sebel Anda padanya.
jika Anda sedang ngeceng seseorang dan ngga PD buat deketin, coba tulis surat untuk orang itu dengan mendekatkan jarak antar kata yang Anda tulis, semoga dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.
oh iya, surat yang Anda tulis tidak harus diberikan, cukup disimpan saja, yang penting Anda sudah menulisnya. tapi kalau berani ngasihin ya ga pa pa sih... hehe

sampai ketemu di tugas selanjutnya.


NB:
Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi tiny.cc/hwa untuk bergabung dengan grup whatsapp yang membahas tentang grafologi. Di sana ada pembahasan berkala tentang handwriting analysis secara gratis, maupun info pelatihan yang berbayar, dan cara membuat janji konsultasi tatap muka.
Bila Anda belum siap, Anda bisa ikuti artikel analisis tulisan tangan yang akan diterbitan berkala di blog ini.

0 comments :

Posting Komentar

Cancel Reply