apakah dia sesuai untuk saya (bagian 2)

Setelah kita mengetahui apa yang penting bagi kecengan atau pasangan kita. Maka selanjutnya kita juga perlu mengetahui bagaimana cara dia memandang dunia. Apakah sama dengan kita atau tidak.
Cara pandang seseorang pada dunia bisa diketahui dari ukuran huruf yang dia tulis.

Tulisan yang besar menunjukkan seseorang yang lebih cenderung memandang segala hal secara umum. Ia tidak suka terlalu banyak memusingkan detil-detil.
cenderung ingin menampakkan diri dan ingin di pandang.
Berhadapan dengan orang seperti ini kita perlu mempersilakan dia untuk tampil dan membiarkan dia yang banyak menjadi pusat perhatian.
Orang dengan tulisan sedang ada di pertengahan. Membutuhkan informasi detil secukupnya asal dia mengerti dan ngga tulalit.
Kalau kita terlalu banyak bicara jangan marah dia tidak bisa ingat semua yang kita katakan. Ia hanya mengingat beberapa hal saja yang dia anggap penting.
Tulisan yang kecil menunjukkan orang yang hidup mengurusi detil-detil kecil. Mudah marah kalau kita lupa apa yang dia katakan. Tapi juga tidak mudah melupakan apa yang kita katakan. Kemampuan konsentasi yang baiklah yang membuat dia bisa seperti ini.








Dengan mengetahui hal ini kita sudah bisa menilai kecocokan kita dengan orang lain.
Jika kita memiliki tulisan besar sedangkan dia tulisannya kecil, maka perdebatan yang mungkin terjadi adalah kita menganggap dia terlalu membesar-besarkan masalah, sedangkan dia menganggap kita terlalu cuek.
Jika tulisan kita sedang dan tulisan dia besar, maka kita merasa dia kurang banyak bercerita tentang dirinya, dan dia menganggap kita ingin tahu urusan dia.
Jika tulisan kita kecil dan dia sedang, maka kita menganggap dia terlalu mencampuri urusan kita, sedangkan dia menganggap kita tidak mau diurus.

NB:
Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi tiny.cc/hwa untuk bergabung dengan grup whatsapp yang membahas tentang grafologi. Di sana ada pembahasan berkala tentang handwriting analysis secara gratis, maupun info pelatihan yang berbayar, dan cara membuat janji konsultasi tatap muka.
Bila Anda belum siap, Anda bisa ikuti artikel analisis tulisan tangan yang akan diterbitan berkala di blog ini.

0 comments :

Posting Komentar

Cancel Reply