apakah dia sesuai untuk saya (bagian 1)

Apakah Anda merasa terlalu lama sendiri?
Apakah Anda ingin bisa lebih mudah memahami lawan jenis?
Mari kita bayangkan sebuat skenario. Kita melihat lawan jenis yang menarik. Lalu kita bertanya-tanya, dia suka ngga ya sama saya? Dia cocok ngga ya sama saya? dan berbagai pertanyaan lainnya muncul di kepala kita.
Setelah kitaakhirnya memberanikan diri mengenal dirinya lebih lanjut, kita akhirnya kecewa karena sang pangeran ternyata adalah pangeran buaya, atau sang puteri ternyata adalah puteri bawang merah.
Kadang kita lelah, menjalin hubungan dengan orang hanya untuk mengetahui bahwa kita tidak cocok dengan orang itu.
Bisa ngga sih kita tahu apakah orang itu cocok untuk kita atau tidak sejak awal bertemu? Adakah cara supaya kita bisa menghemat semua waktu dan tenaga dalam percintaan? Supaya kita bisa benar-benar memilih  calon yang prospektif saja.
well, salah satunya bisa dengan bantuan interpretasi tulisan tangan.
Biar lebih mudah saya akan jelaskan langkah demi langkahnya.
  1. Cari sampel tulisan tangan target Anda
  2. Lihat Bentuk Dasar dan Ukuran dari tulisannya
  3. Sesuaikan dengan tulisan tangan Anda, jika sesuai, maka selamat, Anda bisa lanjutkan mengejar dia, jika tidak, hemat energi Anda, dan cari yang lain
  4. Atau, jika Anda udah terlanjur ngefans, pahami bagaimana cara menghadapi kepribadian dia yang berbeda dengan Anda
langkah pertama adalah mendapat sampel tulisan. ini mudah saja, Anda bisa pergi makan dengan dia, minta dia yang menuliskan pesanan, dan Anda bisa langsung lihat bagaimana tulisannya. Anda bisa juga meminta dia yang mengisi buku tamu kalau lagi datang ke kondangan. Atau Anda bisa menunggu dia ngasi kado dengan tulisan tangan dia di kartu ucapannya. Bisa juga Anda lihat tulisan tangannya di buku absensi. Silakan pikirkan cara kreatif untuk bisa mendapatkan tulisan tangannya.

Setelah Anda mendapat tulisan tangannya. Lihatlah bentuk dasarnya. Bentuk dasar adalah kesan bentuk dari keseluruhan tulisan seseorang, ada orang yang menulis cenderung membulat, ada yang cenderung kotak, ada yang memiliki banyak sudut seperti barisan segitiga, dan ada juga yang seperti benang kusut.
Berikut ini ada gambaran visual tentang makna setiap bentuk dasar. 
Kesan bentuk tulisan seseorang menunjukan apa yang dianggap penting oleh orang tersebut.

Orang yang tulisannya acak, semacam garis-garis melengkung yang bergerak lincah, adalah orang yang mementingkan kebebasan dan kreatifitas.






  
Orang  yang tulisannya cenderung segitiga adalah orang yang mementingkan prestasi dan keberhasilan. Ia tidak suka bila gagal. Cenderung kompetitif.












Orang dengan tulisan kotak mementingkan keamanan dan keteraturan. Ia senang bekerja dengan aturan yang jelas.












Orang dengan tulisan cenderung bulat mementingkan kasih sayang dan persetujuan orang lain. Ia memilih harmoni dan cinta daripada prestasi ataupun kebebasan.


Dengan mengetahui hal ini kita bisa lihat apakah pasangan --atau calon pasangan-- kita juga mementingkan hal yang kita pentingkan.
Bayangkan bila kita mementingkan cinta dan kasih sayang sedangkan pasangan kita mementingkan prestasi. Jangan-jangan kita hanya jadi salah satu prestasi dia saja karena sudah mendapatkan kita.
Akan banyak konflik terjadi jika kita dan pasangan kita tidak bisa bersepakat tentang apa yang menjadi prioritas dalam hubungan.


NB:
Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi tiny.cc/hwa untuk bergabung dengan grup whatsapp yang membahas tentang grafologi. Di sana ada pembahasan berkala tentang handwriting analysis secara gratis, maupun info pelatihan yang berbayar, dan cara membuat janji konsultasi tatap muka.
Bila Anda belum siap, Anda bisa ikuti artikel analisis tulisan tangan yang akan diterbitan berkala di blog ini.

0 comments :

Posting Komentar

Cancel Reply